Romi Ketua DPD APPI Riau:

Rehab Plafon dan Beberapa Item Kantor Wali Kota Pemborosan Anggaran 

Di Baca : 2223 Kali
Baru tiga tahun usia perkantoran Wali Kota Pekanbaru di Jalan Badak ujung Tenayanraya Pekanbaru, sudah direhab kembali pemborosan anggaran di tengah pandemi Covid-19.

Pekanbaru, Detak Indonesia -- Dengan usia seumur jagung setelah diresmikan, tepatnya pada tahun 2018 pengembangan kantor Wali Kota Pekanbaru yang berada di Jalan Badak Kecamatan Tenayan Raya, kini kondisinya sudah banyak yang direhab. 

"Jika kita amati saat ini kondisi pengembangan Kantor Wali Kota Pekanbaru yang notabenenya menelan anggaran lebih dari 1 triliun rupiah ini, kondisinya saat ini sangat memprihatinkan," ucap Romi Ketua DPD APPI (Aliansi Pewarta Pertanian Indonesia) Riau. 

Ditemui disalah satu cafe di seputaran Jalan Arifin Ahmad Kota Pekanbaru saat santai sendiri menikmati seduhan khas kopi, menambah nikmatnya suasana santai Ketua DPD APPI Riau tersebut.

Sambil sesekali menikmati secangkir kopi nikmatnya Romi menyampaikan rasa kekesalannya terhadap kinerja Wali Kota Pekanbaru Dr H Firdaus ST MT, kekesalannya berawal atas sebuah kebijakan Wali Kota yang begitu kontroversial terhadap kondisi perekonomian saat ini.

Romi






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar